Ha Sung Woon Menjelaskan Awal Mula Pertemanan Dengan Jimin BTS dan Friendship Parkas

jimin ha sung woon friendship parkas
Image by BANGTWICE

Pada 6 Maret, Ha Sung Woon menjadi bintang tamu di "Weekly Idol" di MBC dan berbicara tentang grup teman-temannya yang terkenal.

Ha Sung Woon menjelaskan bahwa penggemar mulai menyebut kelompok teman-temannya "Friendship Parkas" setelah Taemin SHINee memberi mereka semua parka yang dirancang sendiri.

Dia berbagi bahwa Timoteo HOTSHOT, yang merupakan trainee di SM Entertainment untuk waktu yang lama, adalah awal dari segalanya. "Taemin, Kai EXO, dan yang bukan selebritas adalah teman dekat Timoteo. Keempat orang ini sudah lama berteman, ”katanya, sebelum menambahkan bahwa Timoteo kemudian mengundangnya ke kelompok teman-teman mereka.

Ha Sung Woon melanjutkan, "Lalu ada VIXX's Ravi, yang diundang oleh Kai EXO, dan saya membawa Jimin BTS ke grup. Saya awalnya berteman dengan J-Hope BTS, karena kami adalah trainee bersama, tapi dia bukan seseorang yang suka bergaul di luar. Kami suka makan bersama, tetapi kami memiliki hobi yang berbeda. Kemudian entah bagaimana, saya mengenal BTS Suga, dan dia memperkenalkan saya kepada Jimin. Ketika saya bertemu Jimin, kami sangat akrab, jadi saya membawanya ke grup. "

Ditanya apa yang mereka lakukan ketika mereka bertemu, Ha Sung Woon menjawab, “Kami dulu sering bermain biliar, tapi sekarang kami suka permainan kartu, dan kami bisa mengibaskan siapa pun yang kalah di dahi mereka. Tetapi jika mereka harus syuting sesuatu pada hari berikutnya, kami akan melakukannya dengan mudah. ​​”

Dia juga berbicara tentang hari dia pergi ke arcade bersama Jimin dan dengan bangga mengungkapkan bahwa dia mendapat skor lebih tinggi dari Jimin dalam permainan karung tinju.

Bagaimana pendapat kalian tentang pertemanan mereka?

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment