TWICE Membuat Rekor Baru Girl Group K-POP Dengan Penjualan Di Oricon Daily Album Chart

twice oricon 2019
Image by BANGTWICE


TWICE telah memecahkan rekor untuk  girl group K-pop dengan penjualan hari pertama mereka di Oricon!


Pada 6 Maret 2019, TWICE merilis album kompilasi Jepang kedua mereka "# TWICE2," termasuk versi Korea dan Jepang dari hit mereka "Likey," "Heart Shaker," "What Is Love?" "Dance the Night Away" dan "YES or YES "

Menurut situs statistik musik terbesar di Jepang Oricon, "# TWICE2" terjual 95.825 unit di hari pertama, mendapatkan tempat No. 1 di chart album harian Oricon untuk 5 Maret.



Rekor tertinggi sebelumnya untuk girl grup K-pop di chart album harian Oricon sejak peringkat dimulai pada 2008 ditetapkan oleh "BDZ" TWICE September lalu ketika mencapai 89.721 dalam penjualan hari pertama. Oleh karena itu, TWICE telah mengalahkan rekor mereka sendiri!

TWICE bersiap-siap untuk tur kubah Jepang mereka, yang dimulai dengan konser di Kyocera Dome Osaka pada 20 dan 21 Maret dan akan dilanjutkan dengan pertunjukan di Tokyo Dome pada 29 dan 30 Maret dan Nagoya Dome pada 6 April. Mereka akan menjadi tampil untuk 210.000 penggemar secara keseluruhan, dan awal minggu ini semua tiket terjual habis dalam satu menit sejak mulai dijual.

Sementara itu, grup ini juga sedang mempersiapkan comeback Korea yang dijadwalkan untuk bulan April.

Selamat untuk TWICE! šŸ’œ

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment