BTS Akan Menghadiri Grammy Awards 2019

bts ga 2019
Image by BANGTWICE

Menurut sebuah laporan eksklusif oleh Variety pada tanggal 4 Februari, boyband BTS telah mengonfirmasi kehadiran mereka di '2019 Grammy Awards', yang berlangsung hari Minggu ini, 10 Februari jam 8 malam EST!

Sebelumnya diumumkan bahwa album ke-3 grup 'Love Yourself 轉 - Tear' dinominasikan tahun ini untuk penghargaan 'Best Recording Package', bersama dengan tim produksi album mereka dimana BTS masuk nominasi ini bersama HuskyFox di Seoul. Dalam kategori itu, “Masseduction” St. Vinsensius, “Be the Cowboy” milik Mitski, “The Offer,” Chairman, dan Foxhole's “Well Kept Thing Thing”. Sekarang, tampaknya selain nominasi ini, BTS juga telah diundang ke upacara malam untuk memberikan penghargaan kepada sesama artis. 

Penampil malam di '61th Annual Grammy Awards' termasuk Camila Cabello, Cardi B, H.E.R., Post Malone dengan Red Hot Chili Peppers, Shawn Mendes, dan banyak lagi. Pastikan untuk mendengarkan '2019 Grammy Awards' akhir pekan ini!


BTS V 'Scenery' & Jungkook 'Ending Scene'


Dan juga Imlek ini. Big Hit Entertainment, label untuk grup K-pop global BTS, menyatakan, "Tidak ada jadwal resmi selama liburan Tahun Baru Imlek. Mereka akan menikmati istirahat secara individual." dan BTS x Steve Aoki 'Waste it on me' mendapatkan gold certified di Kanada!

Berikut Nominasi 'Grammy Awards 2019'

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment