Interview Kisah Mantan Sasaeng BTS

sasaeng bts
Image by BANGTWICE
Sasaeng adalah penggemar yang terlalu terobsesif kepada tokoh idola pop korea. Sasaeng biasanya sering sekali menguntit sang idol korea untuk kepentingan pribadinya, Anggota Suga BTS sering kali memberikan komentar kepada pada ARMY untuk menghormati para idol dan memberikan mereka waktu pribadi.

Video dibawah ini berisi pengakuan mantan sasaeng BTS yang mengungkap perilaku obsesif dan metode penguntitan mereka.

Dia menyadari bahwa tindakannya salah dan saat ini dia melihat seorang terapis. Dia memaparkan hal-hal berbahaya dan mengerikan yang dapat dilakukan para sasaeng terhadap idola mereka, seperti naik ke pesawat yang sama, mengikuti mereka ke toilet, menjual informasi pribadi mereka (mis. Nomor telepon, alamat).

Mengenai sasaeng ini para ARMY sendiri sebenarnya banyak yang berkomentar negatif kepada mereka, tentu saja karena mereka telah mengganggu para member idol terutama BTS, belakangan ini juga Bighit telah memberikan ancaman kepada para sasaeng dengan memberikan peringatan akan hal itu, tak habis sampai disitu, akun youtube, instagram, dan twitter para sasaeng BTS belakangan ini juga telah diblokir.

Video by Sherliza Moe

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment