BTS Suga Borong Worldwide Trends Twitter Saat Fans Rayakan Ulang Tahunnya

suga birthday worldwide twitter
Image by BANGTWICE

Hari ini 9 Maret 2019, ARMY merayakan ulang tahun Suga BTS dengan mengambil alih Twitter dengan curahan cinta untuk nya!

Suga secara resmi berusia 26 tahun (berdasarkan perhitungan internasional) pada 9 Maret, dan tak lama setelah tengah malam KST, penggemar BTS memulai trend tag terkait dengan idola untuk menghormati hari ulang tahunnya.

Pada pukul 1:43 malam KST, enam dari sembilan tren teratas dunia di Twitter didedikasikan untuk Suga. Topik paling banyak tren platform media sosial termasuk #OurFirstLoveYoongi, #HAPPYSUGADAY, MIn Yoongi, #WhatAReliefYoongiWasBorn, #SOPE, dan tagar di Korea yang merujuk pada lirik dari BTS “Fire“: “Yoongi, jalani hidupmu seperti yang kamu inginkan; itu semua milikmu. "



Suga menanggapi keinginan ulang tahun penggemarnya dengan membagikan pesan ucapan terima kasih yang penuh kasih di Twitter. Selain memposting beberapa selfie, anggota BTS satu ini juga menulis, “Terima kasih, ARMY! Saya akan bekerja keras tahun ini juga !! Aku mencintai kamu."

Beberapa anggota BTS juga telah memposting pesan perayaan mereka sendiri di Twitter. J-Hope membagikan beberapa foto di belakang layar dirinya dan Suga, menulis, "Selamat Ulang Tahun, hyung." Dia kemudian menambahkan tagar "SOPE World."

J-Hope juga memposting tangkapan layar percakapan pesan ulang tahunnya dengan Suga — setelah J-Hope mengucapkan selamat ulang tahun pada pukul 12 tepat, Suga menjawab, “Terima kasih!”


Jimin memposting foto dirinya yang menggemaskan sambil mengucapkan kata-kata "Selamat Ulang Tahun" dan menulis, "Selamat Ulang Tahun, hyung. Baca pesan teks Anda! ". Sepertinya pesan Jimin belum dibaca oleh Suga.


Jin berbagi foto dirinya berpose dengan Suga, serta tangkapan layar percakapan pesan teksnya sendiri dengan teman bandnya. Jin menulis, “Selamat Ulang Tahun. Oke? "Suga menjawab," TY [Terima kasih]". SAVAGE!

Jin melanjutkan bercanda dalam tulisan, “Selamat Ulang Tahun, Yoongi. Kami sudah dekat. Sangat! Kami benar-benar dekat!" kata Jin.


Sepertinya Jungkook, V dan RM sedang sibuk, atau bahkan sengaja tidak mengupload ungkapan ulang tahun ke Suga. Tetapi tunggu saja, seperti Jungkook pada ulang tahun member-member sebelumnya. "Tokoh utama selalu datang terakhir". Hehe. Selain itu juga, ARMY penasaran hadiah apa yang akan diberikan Jimin kepada Suga tahun ini. Karena Jimin sendiri selalu memberikan kado saat member berulang tahun. Dan sama seperti yang diharapkan para ARMY lainnya. Menunggu VLIVE dari yang sedang berulang tahun.

Note: Support blog ini dengan cara 1x klik iklan pada halaman di website. Thanks💜

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment