BTS Beri Petunjuk Comeback Saat Wawancara di Grammy Awards 2019

bts grammy awards 2019
Image by BANGTWICE
BTS menghadiri 'Grammy Awards 2019', yang berlangsung hari Minggu ini, 10 Februari jam 8 malam EST. BTS sebelumnya diumumkan bahwa album ke-3 grup 'Love Yourself 轉 - Tear' dinominasikan tahun ini untuk penghargaan 'Best Recording Package'. Walaupun tidak memenangkan penghargaan namun BTS tetap mendapat respon positif dari para netter karena dapat masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Pada sesi wawancara di GA, BTS mengisyaratkan kepada para fans bahwa mereka akan  segera melangsungkan Comeback sebentar lagi. Dengan wawancara dengan AP, BTS mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja keras pada musik mereka hingga tepat sebelum mereka debut pertama di Grammy. RM juga menambahkan bahwa apa yang telah mereka persiapkan pasti akan bermanfaat bagi para penggemar.


Dalam wawancara lain, BTS mengungkapkan bahwa comeback terjadi "lebih cepat daripada nanti".



Dan dalam wawancara lain dengan Billboard, BTS menyatakan bahwa itu akan terjadi segera dan untuk pertanyaan pewawancara, "Jadi seperti album kejutan minggu depan?" Mereka menjawab bahwa itu bisa terjadi.

"Kami telah bekerja sangat keras, jadi ini akan segera menjadi nyata."

RM


Sehubungan dengan konsep album baru, RM menjawab bahwa sementara mereka tidak dapat mengatakan banyak hal, itu akan memuaskan harapan penggemar.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak hal tetapi saya pikir itu akan memberi hasil kepada penggemar kami. Konsep ini membuahkan hasil jadi saya berharap mereka menyukainya, mendengarkannya dan menyukainya."

RM


Ketika ditanya apakah album yang akan datang juga akan menjadi trilogi, RM meluangkan waktu untuk berpikir sebelum menjawab bahwa itu adalah rahasia.


"Uhm ... itu rahasia. Ayo, itu poin penting."

RM

Beberapa bulan lalu sebelum pergantian tahun. Suga pernah mengatakan bahwa BTS akan segera comeback pada 2019 nanti dan berkata bahwa lagu comeback kali ini akan lebih meriah dibandingan dengan "Idol".

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment