V BTS dan Park Bo Gum Bakal Kolaborasi, Begini Pernyataan Park Bo Gum

park bo gum v
Image by BANGTWICE

Park Bo Gum Tanggapi Rumor Kolaborasi Musik Bersama V BTS

Park Bo Gum akan mengeluarkan single album pada 20 Maret mendatang, Rumornya Park Bo Gum akan berkolaborasi bersama V pada album kali ini. Mendengar hal ini banyak netter berharap bahwa ini memang akan terjadi.

Perlu diketahui, V dan Park Bo Gum memang memiliki hubungan pertemanan yang dekat, V dan Park Bo Gum sendiri sering berpergian untuk liburan bersama, makan bersama dan menghabiskan waktu libur bersama. Park Bo Gum sendiri dikenal sebagai aktor yang multitalenta. Tak hanya jago berakting, Park Bo Gum juga memiliki suara yang merdu yang sering ia pamerkan dalam berbagai kesempatan bernyanyi.

Dalam wawancara baru-baru ini, Park Bo Gum ditanya mengenai rumor kolaborasi bersama V BTS. Namun sayangnya Park Bo Gum berbicara bahwa kolaborasi itu akan sulit terjadi karena V sendiri saat ini sangat sibuk. Bintang "Encounter" itu sendiri bahkan tidak dapat membayangkan kesibukan V saat ini. Telah diketahui bahwa V saat ini sedang tur dunia bersama BTS dan memang benar bahwa kolaborasi ini akan sangat sulit terjadi karena V benar-benar sibuk.

"Aku penasaran bertapa sibuknya dia dan pasti sulit baginya saat ini. Aku seharusnya menghubunginya, kami belum lama ini bertemu, membeli makan dan saling menyemangati satu sama lain." Ungkap Park Bo Gum.

Sayangnya,Single Album Park Bo Gum bertajuk "Bloomin" yang akan rilis pada 20 Maret mendatang tidak rilis di Korea Selatan, melainkan di Jepang. Sementara itu, V beberapa hari lalu merilis sebuah lagu berjudul "Scenery" dan berhasil mencatat rekor baru di Soundcloud setelah beberapa hari lagu Scenery dirilis.


Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa memberikan reaksimu pada komentar dibawah!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment