Tzuyu dan Chaeyoung Resmi Lulus di Hanlim Multi Art School

tzuyu chaeyoung graduating hanlim
Image by BANGTWICE

Hanlim Multi Art School merupakan salah satu SMA bergengsi di Korea Selatan yang berletak di Distrik Songpa di Seoul. Sama seperti School of Performing Arts (SOPA), SMA Hanlim juga dikenal karena menjadi tempat menuntut ilmu para idola K-Pop termasuk TWICE.

Pada 2016 lalu Dahyun TWICE baru saja lulus dari Hanlim Multi Art School. Dan pada hari ini Chaeyoung dan Tzuyu dinyatakan resmi lulus di sekolah tersebut. Pastinya juga ini merupakan tahun kelulusan para Idol Kpop kelahiran tahun 1999. Setelah lulus ini, mereka akan bersiap untuk lanjut pendidikan ke jenjang lebih tinggi atau fokus pada karir mereka.
#ChaeTzuGraduationDay

Informasi mengenai upacara kelulusan akan dibuat dalam artikel berikutnya. Pastikan tetap berlangganan blog ini, dan jika menyukai blog ini, pastikan berdonasi dengan klik iklan pada website. Terima Kasih :)




Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment