BTS dan Charlie Puth akan Berkolaborasi di MGA 2018

http://bangtwicecouple.blogspot.com
Image by BANGTWICE

Dilansir dari Koreaboo - Siap-siap BTS dan Charlie Puth akan berkolaborasi Minggu depan!



Telah dikonfirmasi bahwa BTS akan berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika, Charlie Puth di panggung 2018 MGA (MBC Plus X Genie Music Award).



Sebuah kolaborasi antara BTS dan Charlie Puth telah menjadi topik diskusi untuk sementara sekarang karena Jungkook dikenal sebagai penggemar berat Charlie Puth dan telah disebutkan beberapa kali di masa lalu bahwa ia ingin berkolaborasi dengan penyanyi itu suatu hari nanti.



Jungkook bahkan pernah membuat cover lagu Charlie Puth “We Don’t Talk Anymore”.



Videos by BANGTANTV

Charlie Puth bereaksi terhadap video dengan Tweeting, “Love this Jungcook” dan kedua artis ini telah menunjukkan dukungan satu sama lain melalui Twitter.

Beberapa penggemar internasional tidak menyetujui hubungan BTS dan Charlie Puth karena mereka meragukan niat Charlie Puth, percaya bahwa dia hanya menggunakan nama Jungkook untuk mempromosikan dirinya sendiri.

Akibatnya, berita tentang kolaborasi mereka belum membuat para penggemar tertarik, sama seperti beberapa kolaborasi BTS lainnya.


Meskipun demikian, penggemar terus menunjukkan dukungan mereka untuk BTS tidak peduli dengan siapa mereka akan berkolaborasi.


Selain itu, netizen Korea sangat bersemangat tentang kinerja gabungan mereka dan telah menantikan acara mendatang.


"Ini sangat menyenangkan!!!!"

"Omg daebak ... Aku hanya mendengarkan penutup Jungkook dan Jimin saat menuju tempat kerja hari ini ㅠ ㅠㅠㅠ"
"Ini luar biasa"
"Wow ... daebak"
“Saya tidak percaya kami benar-benar akan melihat pertunjukan ini. Aku sangat gembira"
"Wow, akhirnya kolaborasi dengan keinginan Charlie Puth ~ Jungkookie menjadi kenyataan, selamat ~ ^^"



Sementara itu, kolaborasi BTS dan Charlie Puth, serta sejumlah artis kuat lainnya, akan diadakan di MGA 2018 pada 6 November 2018 di Incheon Namdong Gymnasium. 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment