7 Hal tentang BTS RM yang Tidak Kamu Ketahui ini akan Membuatmu Menangis

Image by BANGTWICE
RM benar-benar leader yang penuh perhatian, dan bertanggung jawab!

RM telah menunjukkan pada beberapa kesempatan bahwa dia cocok untuk menjadi pemimpin BTS. Dia tidak hanya memiliki hati yang sangat besar dan kepribadian yang matang, tetapi dia juga sangat peduli dan menempatkan pikiran dan pendapatnya dengan hati-hati ke dalam setiap pertanyaan yang dia terima. Dia juga telah melalui banyak kesulitan tetapi terus mempertahankan pikiran positif terhadap setiap situasi.

1. Sikap profesionalnya melampaui rasa sakit fisik
Ketika RM benar-benar terkilir pergelangan kakinya saat konser, dia bisa dengan mudah menghindari risiko terluka lebih karena tidak naik ke panggung. Ketika dia dihadapkan pada keputusan, dia tidak ragu untuk mengatakan bahwa dia harus menyelesaikan penampilannya, menunjukkan profesionalisme yang sejati.

Dia memasang wajah pemberani dan mempresentasikan penampilan luar biasa sampai akhir meski dia cedera.

2. Dia selalu memikirkan anggotanya
RM selalu memikirkan anggota BTS bahkan ketika mereka tidak bersama dan cintanya kepada mereka selalu sangat menyentuh.

3. Dia sangat sensitif terhadap komentar kebencian
RM pernah mengaku telah menghabiskan 5 jam, bahkan 5 hari memikirkan komentar kebencian seperti "Aku membencinya" yang ditulis dalam 5 detik. Dia juga mengatakan komentar paling menyakitkan yang pernah dia dengar adalah "tinggalkan Bangtan".

4. Kecintaannya pada BTS terlalu menyentuh
Ketika Bang Si Hyuk memintanya untuk memilih antara karir solo atau BTS, dia menjawab BTS tanpa ragu-ragu sejenak.

5. Dia mengurus setiap anggota terakhir
Ketika J-Hope meninggalkan grup sebelum debut mereka, RM melakukan semua yang dia bisa untuk membawanya kembali dan dengan tegas percaya bahwa J-Hope adalah bagian penting dari kelompok mereka. Untungnya, dia dan anggota lain dapat meyakinkan agen untuk membawanya kembali.

6. Dia membela hasratnya meski ditentang dari keluarga
Dia harus menyembunyikan potongan-potongan liris yang dia tulis untuk menghindari masalah dengan ibunya, yang ingin dia belajar. Dia bahkan merusak komputernya dan merusak mic-nya agar dia fokus pada studinya. Akhirnya, dia menghadapi ibunya dan meyakinkannya dengan menanyakan apakah dia lebih suka anak laki-laki yang berada di posisi pertama atau putra yang berada di tempat ke-5000. Keteguhannya dalam tidak menyerahkan mimpinya adalah apa yang membawanya ke tempat dia sekarang.

7. Cinta dan pertimbangannya bagi para penggemarnya sering membuat mereka menangis
Dia tidak pernah lupa menyebutkan ARMY pertama dan terutama ketika BTS menerima penghargaan apa pun.

Videos by kanequi//

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment