BTS Meminta Fans Pecahkan Teka-Teki di ARMYPEDIA

Image by BANGTWICE

BTS Meminta Fans Pecahkan Teka-Teki di ARMYPEDIA!


ARMYPEDIA adalah "arsip digital semua hal tentang BTS yang dibuat oleh ARMY." Selama sebulan mulai tanggal 25 Februari, ARMY harus menemukan kepingan puzzle yang tersebar di seluruh dunia, dan menyelesaikan ARMYPEDIA, yang terdiri dari 2.080 hari (dari tanggal debut BTS pada 13 Juni 2013, hingga malam pembukaan ARMYPEDIA pada 21 Februari 2019).

ARMY di seluruh dunia harus bekerja sama untuk menemukan 2.080 potongan puzzle yang terletak di media online maupun offline. Petunjuk pada situs web ARMYPEDIA menyatakan, "Setiap keping puzzle mewakili satu tanggal, dan masing-masing 2.080 keping ditunjuk oleh tanggal dan nomor. Kode QR juga disertakan dengan setiap keping puzzle, yang dapat dipindai untuk menjawab keping keping itu. pertanyaan kuis tentang BTS. Semua kartu tanggal di ARMYPEDIA dikunci hingga ARMY dapat mengungkap potongan puzzle, dan kemudian menggunakan kode QR pada setiap bagian untuk berhasil menjawab kuis. "

"Hadiah spesial" akan diberikan setelah ARMYPEDIA selesai. Untuk detail lebih lanjut, kalian dapat melihat situs web ARMYPEDIA di sini.


Note: Donasi cukup dengan klik iklan di Website ini. Terima Kasih💜

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment