BTS Jungkook Cover Lagu IU 'Ending Scene'

jungkook ending scene
Image by BANGTWICE

BTS Jungkook Rilis 2 Versi Lagu 'Ending Scene' by IU

Anggota termuda BTS Jungkook membagikan bukan hanya satu tapi dua versi sampul terbarunya, sebuah remake dari single IU 2017 “Ending Scene.”

Diunggah ke akun bersama SoundCloud grup dan dibagikan melalui blog mereka hari ini (23 Januari), Jungkook berbagi dua sampul mellow. Pada setiap versi, ia menampilkan pengaturan vokal yang berbeda dari balada pedih.

Sampulnya diatur oleh Jungkook, yang disertai oleh Mikyeong dari MKS pada piano. Mereka dicampur dan dikuasai oleh kolaborator BTS lama Pdogg.

Dua versi lagu dibagikan bersama foto-foto anggota BTS yang memandang Prudential Center Newark di New Jersey.

"Ending Scene" IU dirilis pada album solois Korea 2017 yang populer, Palette, dan digubah oleh Sam Kim. Di masa lalu, Jungkook mengatakan bahwa album pertama yang ia beli adalah miliknya.

Jungkook secara teratur berbagi sampul lagu dengan penggemar di YouTube dan SoundCloud, dan tahun lalu melihatnya dan Roy Kim saling meliput.

Dengarkan rilis barunya di bawah ini.


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment