BTS Jadi Penerima Penghargaan Termuda Order Of Cultural Merit 2018, Ini Dia Pidato Seluruh Anggota BTS

http://bangtwicecouple.blogspot.com
Image by BANGTWICE
Dilansir dari Koreaboo - BTS Jadi Penerima Penghargaan Termuda Order Of Cultural Merit 2018 Korean Popular Culture & Arts Awards.

BTS membuat sejarah kembali!

Kemarin 24 Oktober 2018, BTS berbagi posting di Twitter mereka dengan judul, “Ini adalah penghargaan yang kami menangkan bersama. Terima kasih banyak, ”bersama dengan foto penghargaan.


The Order of Cultural Merit diberikan oleh Presiden Korea Selatan, saat ini Moon Jae In, untuk "layanan berjasa luar biasa di bidang budaya dan seni untuk kepentingan mempromosikan budaya nasional dan pembangunan nasional."

Menurut Penghargaan Budaya & Seni Korea, BTS memenangkan penghargaan ini karena menjadi “musisi global yang telah menetapkan tonggak baru dalam pengembangan Hallyu. Mereka telah mengangkat status K-Pop dengan menjadi artis Korea pertama yang menduduki peringkat No.1 di tangga lagu Billboard 200 dengan dua album mereka.”


RM sebagai leader berpidato dengan singkat, menyatakan bahwa dia ingin membiarkan anggota lain berbagi pikiran mereka karena dia biasanya yang membuat semua pidato.


"Terima kasih banyak. Karena saya pemimpin BTS, saya biasanya berkuasa membuat pidato tetapi karena kami akan membuat pidato pribadi kami hari ini, saya ingin mengizinkan anggota kami untuk mengutarakan pikiran mereka. Kami mengembalikan kehormatan ini kepada ARMY. ”ㅡ RM

Jin menyatakan bahwa mereka sangat bangga karena telah berkontribusi pada budaya Korea dan akan terus melakukan yang terbaik untuk melakukannya.


“Pertama-tama, terima kasih banyak atas penghargaan ini. Kami sering pergi ke luar negeri dan ketika kami melakukannya, banyak orang bernyanyi bersama lagu kami dalam bahasa Korea dan menyombongkan diri bahwa mereka telah belajar bahasa Korea dengan keras. Saya sangat senang mendengar ini dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mempromosikan budaya kami. "ㅡ Jin

V menghabiskan waktu pidatonya untuk berbicara tentang keluarganya, berterima kasih kepada ARMY dan berharap semua hari yang indah di depan mereka.


“Aku tidak yakin sekarang. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan apa yang ada dalam pikiranku saat ini. Kupikir keluargaku akan sangat bangga denganku disini. Selain itu, aku tidak pandai mengekspresikan diri tetapi ingin berterima kasih kepada ARMY dan memberi tahu mereka bahwa kami mencintai mereka. Aku harap semua orang di sini hari ini akan dipenuhi dengan hari-hari bahagia. ”ㅡ V


Suga juga mengucapkan terima kasih untuk membantu BTS mencapai begitu banyak dalam waktu singkat.


“Ini benar-benar suatu kehormatan. Terima kasih banyak. Begitu banyak yang telah terjadi tahun ini. No.1 di tangga lagu Billboard, Billboard Music Awards, AMA, pidato PBB dan sekarang, Order of Cultural Merit, itu benar-benar sebuah kehormatan besar. Kami akan mempromosikan musik Korea dengan pikiran seorang perwakilan nasional. ”ㅡ Suga

Jimin berterima kasih kepada semua orang yang telah bersama BTS dan mengembalikan kehormatan kepada mereka.


“Pemimpin kami RM selalu membuat pidato jadi disini hatikuseperti akan meledak sekarang. Semua orang, penghargaan ini penting karena dibuat oleh anggota kami, perusahaan, keluarga, staf, manajer, dan kalian. Saya ingin mengatakan sekali lagi bahwa itu terasa besar. Jadi saya sangat berterima kasih untuk semua orang yang selalu bersama kami dan saya ingin mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan kepada kalian semua. Terima kasih banyak. Saya pikir kita mungkin yang termuda di sini tetapi itu adalah suatu kehormatan untuk dapat bertemu dengan senior industri yang sangat kita hormati. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memiliki pengaruh baik pada banyak orang, sama seperti mereka. ”ㅡ Jimin


Jungkook, anggota BTS termuda dan orang termuda yang menerima Order of Cultural Merit, menyatakan bahwa menerima penghargaan adalah suatu kehormatan dan berterima kasih kepada ARMY serta keluarga dan Produser Bang Si Hyuk.


“Pertama-tama, terima kasih telah memberi kami penghargaan yang berarti. Saya percaya itu adalah kehormatan besar untuk menerima penghargaan dengan semua senior kami di sini. Sejujurnya, penghargaan ini luar biasa untuk kita semua tetapi kita akan bersyukur menerimanya berpikir itu diberikan bagi kita untuk bekerja lebih keras. Saya berterima kasih kepada ARMY yang menyemangati kami dari dekat dan jauh, keluarga dan CEO kami, Bank Si Hyuk. Kami akan terus menyebarkan budaya Korea ke berbagai tempat di seluruh dunia. ”ㅡ Jungkook


Akhirnya, J-Hope juga menyatakan pikirannya untuk menerima penghargaan yang terhormat.


“Saya adalah harapan BTS, J-Hope. Saya telah menggunakan frasa ini untuk waktu yang lama. Saya sangat senang melihat bahwa kami menjadi harapan bagi budaya populer Korea. The Order of Cultural Merit adalah penghargaan besar. Ini adalah penghargaan yang memiliki bobot yang berharga dari upaya dan semangat banyak staf, darah dan keringat BTS dan sorak-sorai ARMY yang energik di seluruh dunia. Kami akan terus menjadi harapan budaya populer karena akan melanjutkan kegiatan kami. Terima kasih banyak. Aku mencintaimu, ARMY! ”ㅡ J-Hope

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello I'm EL, I'm the admin of BANGTWICE, if you are looking for a website that presents BTS x TWICE, you are on the right website. If you are confused why I created this website, the reason is because I am ARMY and ONCE. If you are not busy, you can become an admin by contacting me at Contact Us.

0 komentar:

Post a Comment